Senin, 19 Desember 2011

Berurusan dengan hama kebun

Sementara merawat kebun saya sendiri, saya telah menemukan bahwa salah satu yang paling frustrasi hal-hal yang bisa terjadi dengan seorang tukang kebun akan berjalan di luar untuk Periksa tanaman Anda. Ini adalah hanya berjalan rutin untuk memastikan bahwa Anda Taman berkembang, tetapi Anda akhirnya menemukan lubang di semua tanaman Anda yang tampak baik-baik saja hanya beberapa jam sebelumnya. Penjelasan untuk beberapa ini menghancurkan tanaman lubang adalah hama kebun. Beberapa hama kebun utama siput, cacing, ulat, burung, siput dan gopher sesekali. Meskipun Anda dapat pernah menghapus hama ini sepenuhnya, setelah semua Anda keras bekerja di kebun Anda harus melakukan sesuatu. Serangga adalah salah satu hal terburuk yang telah di kebun Anda; mereka dapat hidup di bawah tanah, gulma tua atau tumpukan daun, atau dalam jumlah lain tempat. Untuk membantu menjaga serangga pergi, selalu mencoba dan menghilangkan tempat-tempat di kebun Anda dan dekat Taman Anda bahwa ini serangga dan lain penyakit tanaman yang bisa hidup. Hapus daun tua, gulma, atau lainnya membusuk materi yang serangga dan penyakit bisa tinggal di dari Anda Halaman. Juga, secara teratur menyerahkan tanah Anda kebun dan hancur berantakan setiap gumpalan tanah sehingga Anda dapat menghilangkan hidup ruangan serangga yang mungkin bersembunyi bawah tanah.Cara lain untuk menyingkirkan taman Anda hama adalah dengan menggunakan semprotan aktif, yang digunakan untuk menjaga serangga merusak dan penyakit di bawah kontrol. Yang terbaik bahwa Anda menggunakan spray terbengkalai ketika tanaman Anda aktif, biasanya sekitar Februari atau awal Maret. Saya telah menggunakan semprotan terbengkalai berkali-kali di kebun saya dan ini telah bekerja keajaiban on menjaga serangga keluar. Tapi saat aku belajar dari pengalaman, semprot aktif hanya efektif jika Anda mengikuti yang benar petunjuk. Ketika saya pertama kali memutuskan untuk menggunakan beberapa di kebun saya, saya hanya membuang itu di mana-mana dengan harapan untuk membunuh segala sesuatu yang berbahaya. Sayangnya saya akhirnya membunuh kebun saya seluruh bersama dengan tetangga saya. Beberapa serangga dapat menjadi bermanfaat bagi taman Anda meskipun, jadi pastikan untuk mengetahui yang serangga membantu taman Anda. Masalah hama yang lain aku sudah selain serangga telah burung. Setiap kali saya melihat burung-burung di kebun saya berjalan di luar mengejar mereka away, tetapi segera setelah saya langkah dalam mereka datang kembali. Solusi yang saya telah datang dengan untuk

menjaga burung dari kebun saya adalah untuk menempatkan pengumpan burung in my yard.Bukannya biaya waktu dan uang dengan makan kebun, burung-burung yang makan di burung pengumpan. Dalam jangka panjang itu akan menghemat uang. Tidak hanya dapat burung pengumpan membantu menjaga burung dari taman Anda, tetapi mereka juga dapat baru bagian dari yard dekorasi. Meskipun tidak benar-benar menghilangkan burung saya masalah, saya burung pengumpan telah membuat masalah kecil. Mendapatkan anjing telah juga membantu. Jika Anda mulai melihat gundukan tanah di sekitar halaman Anda, dan tanaman Anda tetap unexplainably sekarat, Anda dapat menganggap bahwa Anda memiliki masalah gopher. Untungnya, ini adalah salah satu beberapa masa-lalu taman bahwa saya tidak punya. Namun teman saya telah berjuang dengan kutu gopher luar biasa, jadi saya memutuskan untuk penelitian itu. Gophers adalah hewan pengerat yang lima untuk empat belas inci panjang. Bulu mereka dapat hitam, cahaya brown, atau putih, dan mereka telah ekor kecil. Salah satu metode menyingkirkan hama makan akar ini untuk mengatur perangkap. Kunci untuk berhasil menangkap gopher menggunakan perangkap adalah untuk berhasil menemukan gopher terowongan dan perangkap ditetapkan dengan benar. Cara lain untuk menyingkirkan mereka adalah dengan menggunakan bom asap, yang Anda tempatkan ke terowongan asap menyebar melalui itu dan mudah-mudahan mencapai Gopher. Jika Anda mencurigai bahwa kebun Anda menjadi dirampas oleh salah satu hama saya disebutkan, saya mendorong Anda untuk mencoba Anda paling sulit untuk menghilangkan masalah sebagai segera sebanyak mungkin. Semakin lama Anda membiarkan spesies menginap, lebih didirikan akan menjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar