Minggu, 25 Desember 2011

Hiasi Taman dengan Tanaman Rambat,.... Cantik loh..


Cara hiasi taman Anda adalah penggunaan tanaman merambat. Mereka sangat rendah pemeliharaan dan terlihat baik pada hampir semua hal. Jika Anda sudah punya sebuah pagar atau pemisah yang benar-benar berdiri keluar di lapangan hijau yang taman Anda, kemudian tumbuh anggur di atasnya dapat menjadi solusi yang cepat dan estetis menyenangkan. Namun, ada banyak jenis tanaman merambat untuk situasi yang berbeda, apakah Anda mencoba untuk tumbuh sisi rumah, sepanjang tanah, atau sampai sebuah pohon.
Banyak tanaman merambat berbeda tanah tersedia. Jenis ini tumbuh cepat dan kuat, dan hanya inci cara mereka sepanjang tanah. Mereka sangat mudah untuk langsung, sehingga mereka dapat membuat perbatasan di sekitar taman Anda, atau hanya menenun masuk dan keluar dari tanaman. Saya sarankan menggunakan ini sebagai penutup tanah hardy jika Anda hanya ingin beberapa hijau pada kotoran atau pupuk. Biasanya Anda dapat menemukan berbagai yang resisten terhadap menginjak. Hal ini seperti alternatif yang berdaun, baik untuk rumput. Bahkan jika Anda memiliki anak-anak dan anjing, seharusnya tidak ada masalah tetap hidup.
Tipe lain dari pokok anggur yang tersedia adalah anggur “twining”. Hal ini mengacu metode mereka pendakian. Tanaman merambat Twining memerlukan kisi atau sama permukaan berpori memanjat, karena mereka tidak lengket sama sekali. Mereka hanya naik dengan mengirimkan sulur kecil untuk loop sekitar apa pun terdekat. Saya sarankan menggunakan jenis anggur untuk memanjat pohon, atau jenis mesh. Biasanya Anda harus memandu mereka lebih banyak selama tahap awal mereka, dan setelah bahwa mereka akan pergi di manapun Anda ingin mereka.
Tanaman merambat tidak hanya terlihat baik pada tanah atau kisi, Anda dapat memadukan mereka arsitektur sangat rumah Anda. Hal ini biasanya dicapai melalui penggunaan dari tanaman merambat dengan sulur kecil yang memiliki perekat tips. Mereka memperpanjang dari pokok anggur dan melampirkan sendiri ke hampir setiap permukaan. Jika Anda adalah taman berdekatan ke rumah Anda dan Anda ingin sesuatu untuk kamuflase tak sedap dipandang tembok besar, itu adalah ide yang bagus untuk memulai beberapa tanaman merambat dekat basis. Jika Anda memiliki anggur seperti Virginia Creeper tumbuh, maka dinding Anda seluruh akan dibahas dalam hitungan bulan. Namun saya melihat situasi di mana pokok anggur mendapat kendali. Setelah itu, Anda tak punya pilihan selain untuk menonton anggur yang mengambil alih seluruh rumah.
Salah satu tanaman merambat yang Anda mungkin akan mengenali adalah Ivy. Anda melihat di sekitar banyak, biasanya karena begitu beradaptasi. Dari jenis yang saya sebutkan di atas (tanah, twining dan bantalan lengket), Ivy dapat mengisi untuk cukup banyak apa pun. Itu membuat penutup tanah yang besar, dan akan tumbuh tentang setiap permukaan Anda meletakkannya di. Meskipun itu tumbuh cepat dan kuat, saya tidak akan menyarankan tumbuh rumah Anda. Hal ini karena baru-baru ini, bangunan yang memiliki ivy selama bertahun-tahun telah menemukan bahwa itu telah memburuk bangunan.
Jadi tidak peduli apa yang Anda ingin lakukan dengan anggur, Anda seharusnya tidak memiliki masalah mendapatkan itu untuk tumbuh. Anda harus selalu melakukan riset Anda terlebih dahulu dan menemukan keluar tentang kualitas negatif apapun pokok anggur telah (seperti kemampuannya untuk menghancurkan bangunan, dalam kasus Ivy.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar